Translate

Selasa, 03 Desember 2013

Selamat Ya..!!

Alhamdulillaah...akhirnya kesampian juga makan bakso bersama pelajar. Siang kemarin, saya bersama Bunda (istri saya..) mengajak 6 orang pelajar makan bakso di Pondok Bakso Mas Joko Babelan. Mereka yang saya ajak ini, siswa yang berhasil membuat karangan tentang Pemanasan Global. Mereka pelajar kelas 12 IPA dan IPS SMA IT. Attauhid Babelan.
Saya pun amat bangga pada mereka dan bersyukur pada Allah SWT atas kesempatan ini. Mengapa? Karena saya telah memenuhi janji saya pada mereka. Janji akan memberikan hadiah hiburan kelak bila karangan mereka bagus. Dan nyatanya...6 orang ini karangannya cukup bagus. Selamat deh!
Mereka mendapat nilai dan hadiah hiburan makan bakso gratis. Tujuannya sih sederhana, ingin memberikan motivasi yang lebih agar mereka dan teman-temannya yang 'gak' ikut makan bakso rajin menulis, meski baru bisa menulis 'sepenggal kalimat'. Ingat, semua orang berpotensi menjadi penulis hebat kan?
Ok, semoga menjadi penulis hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar